Monday, March 18, 2013

Ultah Ke 9 BCI dan Ketua 2013-2014

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-9, Baleno Club Indonesia (BCI) merayakannya dan sekaligus memilih kepengurusan baru. Kedua acara tersebut dilakukan BCI Maribaya pada 9-10 Maret 2013.

Jam menunjukan pukul 8.00 para anggota BCI mulai kumpul di rest area KM39 Tol Jakarta – Cikampek. Tepat pada pukul 8.30 sebanyak 29 Baleno konvoi dengan tertib menuju Maribaya dengan rute Tol Jakarta – Cikampek – Cipularang – Padalarang – Cimareme – Cimahi – Cihanjuang – Parompong – Lembang  - Maribaya.

Perjalanan hingga Maribaya berjalan dengan sangat baik meski sempat terjadi miskomunikasi di Cimahi. Ada salah satu mobil peserta yang mengalami gangguan, tapi berkat kekompakan dan komunikasi yang baik seluruh peserta bisa selamat sampai dengan lokasi acara tanpa ada satu anggota tercecer.

Para peserta TUT kali ini bukan hanya dari Jabodetabek tapi ada dari Jogjakarta, Palembang dan Bandung. Tepat pukul 14.00 WIB konvoi Baleno tiba di Villa Aurelia Desa Cibodas Maribaya.Semua peserta kelelahan, namun ditebus dengan welcome drink berupa es kelapa muda dan makan siang bersama.

Pada acara puncak, setelah pemotongan kue ultah BCI diadakan pemilihan Ketua BCI periode 2013-2014. Terpilihlah Giad Widianto.

Selamat dan sukses untuk Om Giad Widianto. 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih