Friday, March 1, 2013

Pendaftaran


Salam Hangat,


BCI Palembang adalah Komunitas pengguna Suzuki Baleno yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya,dan berada di bawah pengawasan Baleno Club Indonesia berawal dari kepemilikan dan keingintahuan tentang sedan Baleno, akhirnya komunitas yang terbentuk atas dasar kekeluargaan ini terus berkembang, event yang sering diadakan adalah gathering "Kopdar Rutin", kegiatan amal dan lain-lain.

Untuk teman-teman yang menggunakan mobil Suzuki Baleno dan berminat untuk bergabung dengan BCI Chapter Palembang dapat menghubungi rekan kita : 

Adan       :   08974720052
Hamzah  :   089655524612
email       :   bcipalembang@gmail.com

Ketentuan menjadi anggota bci yaitu :
1.  Membayar iuran membership sebesar Rp. 250,000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah), dengan mendapatkan sebuah Seragam Club BCI, Stiker belakang dan ID Card BCI (atas nama member).
Iuran ditransfer ke :
Mandiri  No. 113-00-0517654-4  a/n Rahmat Mulyana atau ke -
Iuran harap ditambahkan sebesar Rp.20.000,- sebagai jasa ekspedisi stater kits ke alamat rumah atau kantor member ybs.

2.  Untuk formulir pendaftaran dapat di unduh di sini, ! Setelah Formulir Registrasi di isi dan Dilengkapi harap mengirim kembali formulir ke email yang tertera (bci.palembang@gmail.com), dilampiri dengan bukti transfer yang telah dilakukan.(bukti transfer dapat dikirim juga melalui instant messanging melalui blackberry messenger, whatsapp).




Thanks Regard.



Sekretariat

2 comments:

Terima Kasih